Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Di Google Chrome Tanpa Aplikasi
Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Di Google Chrome Tanpa Aplikasi- Saat ini kita sebagai pengguna internet hanya bisa menikmati situs yang tidak diblokir 2018. Banyak situs yang diblokir oleh pemerintah sebagai wujud melestarikan indonesia yang baik bebas dengan situs situs yang tidak baik untuk generasi bangsa. Tapi sebagian kalangan merasakan dampak ini layaknya dilema yang paling tidak mengenakkan, bayangkan saja semenjak situs situs xxx sudah diblokir banyak pecinta blue film tidak bisa ber internet ria lagi ( Hehehehe ) Bahkan dipencarian google saya banyak menemukan kata kunci " situs blue 2018 cara buka " yang artinya banyak penikmat blue film mencari tutorial membukan situs yang diblokir.

Bahkan ada yang mengetikkan cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome tanpa aplikasi, bisa saja ini orang yang tidak mengenal internet dengan baik sebab ingin cara paling mudah sedangkan cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome ataupun firefox harus menggunakan aplikasi.

Dan biasanya aplikasi ini bawaannya tidak berat. Oleh karena itu di artikel ini saya mau bagikan cara buka situs bule 2018, atau artikel ini akan menjawab bagaimana cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome hp.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Chrome


Cara yang akan saya bagikan ini juga untuk menjawab bagaimana cara membuka internet positif di android atau cara membuka situs yang diblokir first media 2018.

Baik, lansung saja kita membahas tentang cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome hp atau cara membuka internet positif di android.

1) Dengan Menggunakan Proxy Lock

Cara pertama adalah dengan menggunakan proxy lock. Caranya pun mudah, pada settingan ponsel anda anda tinggal mengubah proxy bawaan hp anda. Daftar proxynya anda bisa ambil di google, ada banyak sekali bertebaran.

2) Menggunakan DNS Google

Cara kedua dengan menggunakan mengubah dns google pada ponsel maupun dekstop. Adapun dns yang dipilih milik google adalah :

8.8.8.8
8.8.0.0

Dan...

8.8.8.8.
8.8.4.4.

3) Cara Yang Paling Mudah

Dan terakhir adalah cara yang paling mudah. Hanya tinggal menginstal kemudian klik sekali saja maka anda sudah bisa membuka situs yang diblokir pemerintah. Kabar baiknya lagi jika menggunakan cara ini nantinya semua iklan iklan yang muncul akan diblokir secara otomatis sehingga anda benar benar menikmati isi situsnya saja.

Cara menggunakan ini adalah dengan menggunkan winscrip.
Jika anda pengguna dekstop anda tinggal mengunjungi link berikut WINSCRIBE

Windscribe is a desktop application and browser extension that work together to block ads and trackers, restore access to blocked content and help you safeguard your privacy online

Jadi winscribe ini adalah sebuah aplikasi vpn yang kerjanya mengubah koneksi internet anda menjadi koneksi vpn.

Adapun winscribe memberikan ini secara gratis hingga anda mencapai kuota sebesar 10GB Saja, jika sudah melewati sudah tidak bisa anda gunakan lagi.

Tapi mudah saja karena jika kuota sudah habis anda hanya tinggal membuat akun baru saja karena setiap yang ingin menikmati winscribe harus membuat akun terlebih dulu.

Demikian cara membuka situs yang diblokir internet positif...
>